Guten99 adalah konveksi untuk memproduksi pesanan jaket, rompi, kemeja, seragam, kaos, sweater, polo tshirt, jaket baseball, jaket komunitas, jaket kantor, training, wearpack baik bordir komputer maupun sablon. Sudah 8tahun guten99 berkecimpung dalam dunia pembuatan jaket dengan spesialisasinya, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami sudah memiliki 7 cabang, dan jika Anda ingin bermitra kepada kami silahkan hub kami. Adapun cabang dan lokasinya :
1. Guten Pusat
Jalan Raya Tonjong Kp Sudimampir RT 03/12 dekat setu kemuning/perum bilabong Cimanggis-bojonggede,Bogor tidak jauh dari stasiun bojonggede

2. Guten Gor Pakansari
Jalan raya gor pakansari samping gudang sisha cibinong-bogor

3. Guten MM2100 Bekasi
Kp.Mariuk samping Indomaret jalan tembus ke industri MM2100 Cikarang

4. Guten Cikarang
Jalan Raya Kp mariuk samping mushola Anniyamiyah cikarang

5. Guten Bali
Jalan Muding sari Griya muding sari II no 1 kerobokan Denpasar-bali

6. Guten Sentul
Jalan Raya Sentul dekat SDN leuwinutug 1 desa Sanja

7. Guten Bojonggede
Pertigaan Jalan baru Pemda Cibinong (terminal 34/35)

semua cabang menerima pesanan pesanan jaket, rompi, kemeja, seragam, kaos, sweater, polo tshirt, jaket baseball, jaket komunitas, jaket kantor, training, wearpack dengan harga sama, sehingga Anda bisa dapat memesan di tempat terdekat Anda.

guten99 dalam memproduksi pesanan jaket, rompi, kemeja, seragam, kaos, sweater, polo tshirt, jaket baseball, jaket komunitas, jaket kantor, training, wearpack dilakukan sendiri tanpa melibatkan pihak kedua sehingga harga yang didapat konsumen pasti lebih murah dan dengan kualitas yang terkontrol.

Anda bisa datang langsung dan melihat tempat produksi kami. Adapaun kelebihan kami :
  • Produksi langsung dari mulai desain sampai pengepackan
  • Tanpa biaya film/desain (gratis)
  • Harga murah dan kompetitif
  • Dilevery order
  • Bergaransi 
  • Dapat bonus
 Jadi Anda tidak perlu kwatir karna produk yang kami hasilkan bergaransi mulai dari sleting dan jahitan. Guten99 hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami memiliki SDM yang ahli dalam bidangnya dari mulai bag desain, bordir, cutting, sewing, maupun packing yang telah berpengalaman.Jadikan kami mitra bisnis Anda.

0 komentar:

Silahkan Bertanya......